Ancelotti Gantikan Posisi Guardiaola Di Munich

posted in: Berita, Uncategorized | 0

Ancelotti Gantikan Posisi Guardiaola Di Munich

Ancelotti Gantikan Posisi Guardiaola Di Munich

Ancelotti Gantikan Posisi Guardiaola Di Munich

Learn2boxAncelotti Gantikan Posisi Guardiaola Di Munich kabar ini sambut meriah oleh semua fans Munich, Mereka yakin Ancelotti dapat meneruskan kiprah Munich dimasa depan.

Kingsley Coman yang merupakan pemain yang dipinjam dari Juventus menyatakan dirinya senang karena akan dilatih oleh Ancelotti pada musim depan, Coman mempunyai kenangan manis bersama Ancelotti oleh sebab itu dirinya tidak sabat untuk segera kembali dilatih olehnya. Menurut Coman Ancelotti adalah pelatih yang sangat cocok untuk Munich oleh sebab itu dirinya percaya Munich akan memberikan perlawanan yang lebih serius lagi.

Disaat itu Ancelotti yang berusia 57 tahun dirinya perna memberikan Coman kesempatan, dimana saat itu dirinya baru berusia 16 tahun. Meski demikian Ancelotti percaya kepada Coman dan Yakin suatu hari nanti Coman akan menjadi pemain yang sangat hebat baginya.

“Saya sangat senang ketika saya mendengar Ancelotti akan menggantikan Guardiola. Saya mengenal dirinya ketika saya masih berada di PSG dan saya memiliki pengalaman indah bersamanya,” ujar Coman seperti dikutip dari Soccerway, Jumat (15/7/2016).

“Dia adalah pelatih yang hebat dan sosok yang luar biasa. Komunikasi adalah sesuatu yang penting untuknya. Pintunya selalu terbuka untuk siapa pun. Dia tidak pernah berbicara dengan nada tinggi, dia adalah pemimpin sejati. Dia dapat menghadapi semua tipe individu,” jelasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *