Jurgen Klopp Memilih Fokus Laga Berikutnya Melawan Southampton

posted in: Berita, Uncategorized | 0

Jurgen Klopp Memilih Fokus Laga Berikutnya Melawan Southampton

learn2box.net – Liverpool sekarang ini tengah alami penurunan mendekati perebutan tiket final Piala Liga, Juergen Klopp sebagai manajer club itu menyatakan kalau timnya telah melupakan kekalahan yang di terima waktu hadapi kesebelasan Swansea City.

Saat ini pertandingan krusial bakal selekasnya dikerjakan, Liverpool bakal selekasnya hadapi kesebelasan Southampton pada hari Kamis, 26 Januari 2017 di Anfield. Pertandingan itu bakal memastikan hidup atau mati untuk The Reds.

Dalam pertemuan di leg pertama, Liverpool sudah terima kekalahan dengan score 0-1, Oleh karena itu timnnya memerlukan kemenangan minimum dengan selisih dua gol untuk mengamankan tiket final.

Tetapi Liverpool jadi tengah dalam laju yang kurang bagus dalam periode ini, Selesai ditaklukkan Soton, Liverpool baru memenangkan satu kompetisi dari tiga pertandingan yang dijalaninya, Ditambah lagi Liverpool sukses ditaklukkan oleh Swansea City dengan score 2-3.

Klopp mengakui kondisi itu cukup membuatnya terluka, Tetapi ia telah sukses melupakan kekalahan itu.

” Kami sudah lakukan apa yang kami dapat hingga sekarang ini. Bila kalian membiarkan kondisi merubah kalian, akan tidak saya biarlah hal semacam itu berlangsung pada saya, ” tutur Klopp seperti diambil Liverpool Echo.

” Untuk saya sih seperti ini ya, Saya itu yaitu orang yang penuh daya serta penuh semangat. Saya memanglah terasa begitu kecewa sesudah kekalahan itu namun ya sudahlah.

” Waktu bangun saat pagi harinya kami selekasnya mengingat peluang untuk hadapi Southampton. Ayolah bertarung untuk hadapi pertandingan itu, ” tutur pelatih Liverpool itu.

Pendaftaran akun sbobet saat ini sangatlah praktis dan sangat aman dilakukan di handphone android. Berminat mencoba peruntungan permainan sbobet bola bisa lansung kunjungi daftar sbobet mobile

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *